Besok 7/9 Tarung Derajat Porprov Mulai Dipertandingkan

BERITAFAJARTIMUR.COM – Cabang Olahraga(Cabor) Tarung Derajat hari ini,Rabu(6/9/2017) mulai melakukan acara penimbangan badan.Acara ini diikuti semua Kabupaten/Kota yang mengirimkan petarungnya di olahraga keras ini.Para petarung diberi pengarahan oleh Sang Guru AA.Oka Boxer dan didampingi Ketua Umum Tarung Derajat Kabupaten Gianyar AA.Gede Oka Digjaya yang berlangsung di GOR Keboiwo Sport Center Kota Gianyar.

Kepada awak media AA.Gede Oka Digjaya yang juga Kepala BPBD Gianyar mengatakan,”hari ini acara timbang badan untuk semua petarung.Besok dijadwalkan dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Gianyar.Kalau beliau berhalangan,maka saya yang mewakili Pemerintah Kabupaten Gianyar yang membuka secara resmi.Selain itu acara besok pelantikan Pengurus Provinsi dan Kabupaten,” bebernya.
Sebagai Ketua Pengcab Tarung Derajat Gianyar,AA.Gede Oka Digjaya mengharapkan prestasi petarung-petarung handal yang mewakali daerahnya akan mampu menyumbang paling sedkit 4(empat) medali emas seperti perolehan Porprov lalu.
Dia pun berharap,” dari Porprov ini kita mendapatkan petarung-petarung handal yang akan mewakili Bali ke Asian Games 2018 dan PON Papua 2020 nanti,” ungkapnya.

Dari Cabor Tarung Derajat menurutnya sudah menyumbang medali di berbagai event di tanah air sebagai peraih medali emas,perak dan perunggu,baik untuk Bali sendiri maupun ketika atlet Tarung Derajat membela Indonesia. don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*