Cabo Basket Porprov Mulai Dipertandingkan

BERITAFAJARTIMUR.COM – Porprov Bali XIII Tahun 2017 Gianyar yang akan dibuka pada 17 September 2017 mendatang,mulai mempertandingkan beberapa Cabang Olahraga(Cabo),Kamis 31 Agustus 2017 diantaranya Cabo Basket dan Sepak Bola.Di Cabo Basket,pertandingan awal mempertemukan pebasket putri “tuan rumah” Gianyar kontra Jembrana.Pertemuan kedua tim di pertandingan pembuka ini dimenangkan oleh putri Bumi Seni Gianyar dengan skor cukup telak. Di Quater pertama skor 21:10,kedua 48:26,ketiga 76:27. Tim basket putri Jembrana seakan tidak berdaya dimana hanya berhasil mendapat satu poin di quarter ketiga.Memasuki quarter penentuan tekanan pebasket Gianyar masih terus dilakukan sehingga skor akhir 96:40.

Di bagian putra salah satu calon peraih medali emas terkuat tim Basket Denpasar tanpa kesulitan berarti berhasil melewati hadangan pertama lewat tim putra Jembrana dengan skor telak 81:25.

Permaianan tim Basket Kota Denpasar memukau penonton yang memadati GOR Kebo Iwo Sport Center Kota Gianyar.

Sementara itu Ketua Umum Pengprov.Perbasi Bali I Gusti Oka Dharmawan,ketika membuka kejuaraan ini pagi tadi berharap kejuaraan ini berlangsung secara kekeluargaan,kebersamaan dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.”Aturan yang sudah dibuat melalui Techical Meeting agar semua dipatuhi sehingga pertandingan berlangsung tertib,aman dan lancar sesuai keinginan bersama dalam Porprov ini agarĀ  “fair play” dijunjung tinggi,” harapnya.

Di pihak lain,Ketua Umum Pengcab Perbasi Gianyar Drg.I Made Purwita berharap tim Basket Putri Gianyar bisa mendapatkan medali emas bagi kontingen Porprov Gianyar.Sementara di bagian putra ditargetkan masuk final. Don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*