Cabor Menembak PORPROV Bali 2017 : Kontingen Badung Masih Memimpin Perolehan Medali

Denpasar,Berita Fajar Timur.com
Secara garis besar pada hari ke 4 di Cabor Menembak PORPROV Bali ke XIII yang berlangsung di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati Dentim, Kontingen Badung masih memimpin dengan raihan 7 emas, 8 perak dan 15 perunggu. Sedangkan di posisi kedua dikuntit oleh Kontingen Denpasar 4 emas,12 perak dan 1 perunggu.Sementara Klungkung yang berada di posisi ke tiga dengan 1 emas ,0 perak dan 10 perunggu.
Di posisi ke 4 Buleleng meraih 1 emas, 0 perak dan 3 perunggu.
Sementara tuan rumah Gianyar hanya kebagian 1 medali perunggu di nomor 50 meter Rivel Prone Putra yang diraih oleh Dicky Mulyadi.Hal tersebut diungkapkan oleh Made Sukarta selaku Utusan Teknik Koni Bali di Porprov kali ini.
Hingga hari ini suasana pertandingan menembak PORPROV tetap aman terkendali.Dalam Cabor menembak cukup banyak medali yang diperebutkan yakni 33 medali emas sehingga diharapkan kabupaten lain berpeluang mendapatkan medali.

Terkait hasil sementara Kontingen Badung yang hingga hari ini masih memimpin perolehan medali dari Cabor Menembak POPRPROV Bali 2017, Manager Tim Badung Isro Firdaus mengatakan,” peluang mendapat medali dari pertandingan besok tetap terbuka.Namun kami masih “fifty-fifty” untuk memprediksi lantaran semua tim di Cabor Menembak ini kekuatannya merata.Jadi serulah,” ujarnya.Dari target yang dibebani Koni Badung sudah 7 medali emas sudah terealisasi oleh Kontingen Badung di Cabor Menembak.
” Jadi ya tinggal 3 medali lagi untuk memenuhi target yang diberikan Koni,” pungkasnya. don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*