Api PORPROV Tiba Di Kota Denpasar Untuk Melanjutkan Diarak Keliling Bali

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Api Porprov Bali ke XIII 2017 Gianyar yang diambil di Pura Hyang Api Payangan dan diarak mengelilingi Kabupaten/ Kota se-Provinsi Bali pagi ini tiba sekitar pukul 10 Wita di Denpasar. Penyerahan api PORPROV dilaksanakan dalam upacara resmi di halaman parkir Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati Denpasar pada Rabu (13/9/2017) melalui wakil dari Pemerintah Kabupaten Gianyar dan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Denpasar Ir.Edy Mulya lalu diserahkan kembali kepada rombongan pembawa api PORPROV untuk diserahkan ke tim estafet berikutnya yakni Pemkab Badung.
Api PORPROV ini akan sampai kembali di Gianyar yakni di Lapangan Kapten I Wayan Dipta pada tanggal 17 September 2017 untuk dinyalakan pada hari pembukaan PORPROV Bali XIII 2017 Gianyar.

Terkait penyerahan api PORPROV ini, Ketua Koni Denpasar Ida Bagus Tony Astawa memaknainya sebagai berikut,” dengan adanya penyerahan api PORPROV ini ke Kota Denpasar yang kemudian akan diteruskan ke Kabupaten Badung kita harapkan memberi semangat kepada para atlet yang berlaga di PORPROV untuk meraih medali sebanyak-banyaknya agar tampil menjadi Juara Umum,” harapnya. Diapun berharap para atlet bertarung secara ksatria, menjunjung tinggi sportifitas dan jadilah juara di setiap pertandingan yang diikuti,”pintanya. Dikatakan, para atlet yang diterjunkan dalam PORPROV 2017 ini sudah dipersiapkan sejak 6 bulan yang lalu.” Tentunya persiapan ini sudah cukup untuk menggapai sebuah prestasi,” jelasnya.
Sejauh ini dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) baik yang sudah maupun sedang melangsungkan pertandingannya, para atlet Kota Denpasar menunjukkan persaingan ketat dalam perolehan medali dengan atlet Kabupaten Badung yang merupakan rival terberatnya. Namun peluang untuk menjadi juara umum masih tetap terbuka lebar bagi keduanya ditambah lagi ancaman serius datang dari tuan rumah Gianyar yang tidak bisa diremehkan. don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*