Cabor Menembak PORPROV 2017 : Denpasar Ambil Alih Posisi Badung, Klungkung Naik Ke Posisi 3 Besar

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Perolehan medali sementara di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati Denpasar dari Cabor Menembak PORPROV Bali ke XIII 2017 hingga hari ini, Kamis (14/9/2017), Kontingen Denpasar memimpin tipis atas Badung dengan 10 medali emas dengan menambah 4 medali emas yang didapat dari nomor 25 meter pistol wanita dan 10 meter Rifle Match pria, baik untuk perorangan maupun beregu.Sementara kontingen Badung hanya menambah 1 perak dan 1 perunggu, sedangkan perbendaharaan medali emas masih stagnan di angka 7 sehingga harus melorot ke posisi dua di bawah Denpasar.

Kapubaten Klungkung yang dikenal sebagai “Bumi Serombotan”, dengan tambahan 1 emas yang didapat hari ini menjadikannya naik untuk bertengger di posisi ketiga dengan raihan sementara 3 medali emas.Kemudian,disusul Buleleng dan tuan rumah Gianyar yang masing-masing mendapatkan 1 medali emas.
Adapun medali emas yang diperoleh kontingen tuan rumah Gianyar diraih melalui nomor 10 meter Air Rifle Hunting. Kepada media ini pelatih atlet Menembak Klungkung A.A.Gde Sayang Widnyana mengatakan,” astungkara dari waktu tersisa hingga tanggal 17 September 2017 ini semoga tim kita masih bisa menambah perolehan medali bagi kontingen Klungkung,” ungkapnya.
Sejauh ini hasil tiga emas bagi kontingen Klungkung sudah maksimal ditengah persaingan dengan Kabupaten lainnya yang berlaga di PORPROV Bali ini.

Manager Tim Menembak Buleleng Ketut Budiada mengaku sulitnya prestasi di Cabor menembak lantaran berbagai kendala terutama masih terbentur oleh sarana tembak yang dimiliki termasuk penyesuaian para atlet di lapangan karena masih butuh waktu cukup lama untuk beradaptasi.Tiga medali emas yang ditargetkan ” Bumi Panji Sakti Buleleng” untuk Cabor Menembak diharapkan bisa terwujud karena masih ada tiga hari tersisa untuk berlomba di Cabor Menembak PORPROV Bali 2017.

Sementara data terbaru di Cabor Menembak hingga hari ke-6 menurut I Made Sukartha selaku Tekhnical Delegate Cabor Menembak KONI Bali mengatakan,” data hari ini perebutan medali masih terus berlangsung untuk 50 meter Rifle Prone dan sedang berlangsung 10 meter Air Rifle Match Man Standard.Untuk 50 meter Rifle Prone petembak Krisna Wardhani asal kontingen Klungkung berhasil mendapat medali emas.Perak diraih oleh Hany Firdiana Badung dan Perunggu didapat oleh Ni Wayan Marika Kusuma Dewi juga dari Badung,” ungkapnya. don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*