Bupati Gianyar A.A.Bharata : Kami Siap

Gianyar, Berita Fajar Timur.com
Bupati Gianyar A.A.Bharata mengadakan Jamuan Makan Bersama di kediamannya Puri Agung Gianyar tadi malam, Sabtu(16/9/2017). Jamuan Makan(Gala Dinner) yang dilakukan Bupati A.A.Bharata sebagai ungkapan selamat datang bagi kontingen PORPROV Bali XIII 2017 Gianyar selaku tuan rumah pesta akbar Olahraga di Provinsi Bali yang bergulir setiap dua tahun sekali.
Sayangnya Gala Dinner ini tidak dihadiri oleh Bupati Bharata sendiri, lantaran yang bersankutan menghadiri acara penting lain yang tidak boleh diwakilkan. Demikian juga halnya para Bupati dan Walikota yang kehadirannya di acara ini hanya diwakilkan. Sementara terkait acara Gala Dinner ini, dimana dalam pidato dari Bupati Agung Bharata dibacakan oleh salah satu Asistennya yang juga kini menjabat PLT Sekda Gianyar.
Pada intinya, A.A.Bharata menegaskan kembali tentang kesiapan Gianyar selaku tuan rumah PORPROV XIII 2017,” bahwa semua pihak meragukan Gianyar sebagai tuan rumah soal tidak adanya sarana/prasarana olahraga berupa tempat-tempat pertandingan, tetapi hal tersebut nyatanya kami bisa sehingga PORPROV ini bisa terselenggara dengan baik dan pertandinganpun sudah berjalan,” ungkapnya. Diapun tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada semua kontingen PORPROV dan selamat bertanding dengan menjunjung tinggi semangat olahraga yang dijiwai sportifitas yang tinggi.

Senada dengan Bupati Agung Bharata,Ketua Koni Provinsi Bali Ir.Ketut Suwandhi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gianyar yang berkenan menyelenggarakan PORPROV Bali XIII 2017 Gianyar ini. Ditegaskannya agar penyelenggaraan PORPROV ini tidak dikotori oleh keinginan-keinginan pihak-pihak yang menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan dalam perebutan medali. “Gunakanlah cara cara yang elegan dan junjung tinggi semangat sportifitas dalam pertandingan yang dilakukan di PORPROV ini. Jangan dikotori keinginan sesaat yang hanya merugikan kita ke depan.Dengan bertanding secara sportif,maka kita akan dapatkan hasil yang terbaik untuk kejayaan Bali dalam bidang olahraga.
Diingatkannya, menjadikan masyarakat agar gemar berolahraga adalah hal yang sangat positif. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat maka segala sesuatu bisa kita kerjakan lebih produktif untuk mencapai masa depan yang gemilang.
” Karenanya, saya tegaskan jangan ada pihak yang menyepelekan urusan olahraga. Karena olahraga merupakan salah satu pembentukan karakter seseorang untuk mencapai masa depannya yang diinginkannya. Melalui olahraga seseorang bisa bersosialisasi, bersikap ksatria, memiliki jiwa yang toleran dengan sesama.Begitupun karakter-karakter yang posistif di dalam jiwa si atlet,” ungkapnya. Ketut Suwandhi juga menyimpan keinginan dalam kepengurusannya agar atlet-atlet Bali mencapai prestasi tinggi melalui event PORPROV ini dengan pemecahan rekor.
“Kami mempunyai mimpi agar PORPROV ini dapat dijadikan tolok ukur untuk mencapai prestasi berupa pemecahan rekor nasional, PON, bahkan dunia,” harapnya. don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*