Dilatih Sama Ajungnya, Siswi SMPN 1 Semarapura, Ida Anak Agung Istri Mirah Widyani Prestasinya Melejit

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Ida Anak Agung Istri Mirah Widyani kini tercatat sebagai siswi Kelas 3 SMP Negeri 1 Semarapura. Ditemui media ini di lapangan Menembak Bhayangkara Tohpati Kediaman Denpasar. Saat itu Agung(nama sapaan di keluarga dan kerabat dekatnya) baru saja menangis bahagia ketika dirinya berhasil mempersembahkan medali emas bagi daerahnya Kabupaten Klungkung.Meski masih terbilang yunior, namun prestasi Ida Anak Agung Istri Mirah Widyani yang dilatih oleh Ayahnya (=Ajung) sendiri A.A.Gde Sayang Widnyana di Cabang Olahraga Menembak. Kegemarannya menarik pelatuk di Lapangan tembak menghantarkannya merebut berbagai kejuaraan yang diikutinya hingga yang terakhir sekarang merebut medali emas di nomor 50 meter perorangan dan meraih perak di nomor beregu.
Gadis manis dari bumi Serombotan Klungkung ini terlahir dari keluarga yang menyukai olahraga prestasi.Sang Ajung A.A.Gde Sayang Widnyana yang bekerja sebagai PNS di Kabupaten Klungkung juga seorang atlet penembak sebelum kini dirinya diangkat sebagai pengurus dan pelatih di Pengkap Perbakin Kabupaten Klungkung. Dia duduk sebagai Sekretaris Umum di Perbakin.
Bukti bahwa keluarga ini gemar berolahraga prestasi, adik dari Ida Anak Agung Istri Mirah Widyani yang bernama Ida Anak Agung Istri Ngurah Satya Utami, kini tercatat sebagai murid kelas IV SDN 1 AKAH Semarapura menjadi atlet Panjat Tebing.

Catatan prestasi Ida Anak Agung Istri Mirah Widyani yang bercita-cita menjadi Anggota TNI AU/Kopasus di Olahraga Menembak adalah : Juara 2 di kejuaraan nasional(Kejurnas) Lely Sampoerna Cup.Juara 1 Pekan Olahraga Pelajar sejak Kelas 2-6 SD se-Bali. Juara 3 Bupati Cup II Panjat Tebing se-Kabupaten Klungkung.Kemudian Purna Jambore Daerah Bali 2015, Purna Jambore Nasional Cibubur X pada tahun 2016,Purna LTIV, serta Juara 2 Lomba Pionering Meja Makan MSC.
Terhadap prestasi emas di Cabor Menembak PORPROV ke XIII 2017 Gianyar, kepada media ini Agung Widyani yang lahir 28 Mei 2003 berzodiag Gemini ini mengungkapkan perasaan bangganya karena selain membanggakan daerahnya dan keluarga besar SMPN 1 Semarapura, juga telah membanggakan orang tuanya.” Perasaan mendapat medali kemarin terharu dan sekaligus bangga karena bisa membanggakan orang tua, kakak-kakak senior yang selalu memberi suport kepada saya. Juga membanggakan pelatih, dan tanah kelahiran yaitu Kabupaten Klungkung dan juga SMPN 1 Klungkung,” jelasnya.
Selain olahraga berprestasi, dia juga gemar bersepeda, photography dan traveling.Sukses terus Gung Gek. don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*