Cabor Renang PORPROV Dipertandingkan, Harapkan Pemecahan Rekor

Cabor Renang PORPROV Dipertandingkan, Harapkan Pemecahan Rekor

Badung, Berita Fajar Timur.com
Hari ini, Rabu (20/9/2017) mulai dipertandingkan Babak Penyisihan Renang PORPROV Bali XIII 2017 Gianyar yang berlangsung di Kolam Renang Tirtha Harum Desa Blahkiuh Badung.
Di babak penyisihan mempertandingkan Gaya Bebas 400 meter putra/i, Gaya Punggung 200 meter putra/i, Gaya Ganti Perorangan 400 meter putra/i, Gaya Dada 200 meter putra/i, Gaya Punggung 50 meter putra/i, Gaya Kupu-Kupu 50 meter putra babak penyisihan dan Gaya Kupu-Kupu 50 meter putri final.
Lomba Renang PORPROV ini dibuka oleh Ketua Pengprov PRSI Bali Nyoman Agus Hariyadi,SE diikuti 125 perenang dari seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota.
Lomba renang ini berlangsung dari tanggal 20 s.d 22 September 2017 untuk memperebutkan 36 medali emas.

Panitia Pelaksana (panpel) Cabor Renang I Wayan Sukaarjana mengatakan,” olahraga renang merupakan olahraga terukur.Jadi diharapkan para atlet yang bertarung di cabor renang porprov ini bisa meraih prestasi setinggi-tingginya untuk memecahkan rekor nasional ataupun rekor PON,” terangnya.
Dia memperkirakan pemecahan rekor tetap memiliki peluang di even Porprov ini. ” Kami berharap dari Porprov ini kita temukan bibit-bibit atlet renang berbakat yang akan mewakili Bali di tingkat nasional seperti PON,” ungkapnya.
Ditambahkannya, selain final nomor-nomor di atas, agenda hari ini adalah upacara pembukaan oleh Ketua Pengprov Cabor Renang I Nyoman Agus Haryadi. don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*