Pengurus IMO Wilayah Bali Terpilih

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Pemilihan Ketua IMO Wilayah Bali berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan di RM.Wong Solo Denpasar pada Selasa (3/10). Sebelum pemilihan, Yadi Permana selaku MC mengumumkan nama-nama kandidat yang akan bersaing menjadi ketua dan pengurus lain yang akan duduk sebagai ketua.

Ada tiga nama kandidat yakni Ida Bagus Suwitra (bm-news.com), Wahyu Siswadi (koranjuri.com) dan Donny Parera (beritafajartimur.com). Dari ketiga nama calon Ketua IMO Bali akhirnya mengerucut dua nama IB.Suwitra dan Wahyu Siswadi, sementara Donny Parera (Berita Fajar Timur.com) mengundurkan diri dengan alasan memberi kesempatan kepada yang masih muda. Sebelum pemilihan dilaksanakan, kedua kandidat memaparkan visi dan misinya jika terpilih sebagai ketua.

Dimulai dari IB.Suwitra yang memiliki program kerja,”untuk senantiasa memupuk kebersamaan serta membesarkan IMO Bali karena dengan kebersamaan kita akan mampu mengerjakan sesuatu yang baik dan lebih besar ke depannya,”ungkapnya.
Senada dengan itu Wahyu Siswadi memaparkan,” akan menjalin kemitraan dengan organisasi semacam di luar IMO. Kerjasama ini untuk menjadikan IMO bisa diakui secara lebih luas di kalangan pemerintahan(legislatif dan eksekutif) dan masyarakat luas,”harapnya.

Usai kandidat memaparkan visi dan misinya, pemilihanpun berlangsung secara demokratis sehingga pada akhirnya Wahyu Siswadi (Koranjuri.com) akhirnya terpilih dengan perolehan suara 8 melebih IB.Suwitra yang akhirnya menjadi wakil ketua dengan mengantongi 5 suara.
Usai terpilih, Wahyu Siswadi menegaskan kembali komitmennya untuk menjadikan IMO lebih dikenal luas. Sedangkan, untuk sementara agenda IMO Bali akan melaksanakan preparasi terkait keikutsertaan IMO Indonesia Wilayah Bali dalam even Deklarasi IMO Indonesia di Jakarta.

Adapun susunan pengurus IMO Indonesia Wilayah Bali
Ketua : Wahyu Siswadi
Wkl.Ketua : Ida Bagus Suwitra
Sekretaris : Yadi Permana
Bendahara : Komang Sriati. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*