DPC DEMOKRAT KOTA DENPASAR SIAP VERIFIKASI, KUMPULKAN 1000 LEBIH KTP

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Denpasar sudah siap mengantisipasi terkait masalah verifikasi Partai Politik (Parpol) yang akan mengikuti kontestansi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Kesiapan itu ditegaskan oleh Drs. AA.Ketut Asmara Putra, selaku Ketua DPC Demokrat Kota Denpasar di kediamannya Puri Agung Krobokan Denpasar, Sabtu (7/10).” Masalah verifikasi Parpol kan awalnya Parpol yang sedang berjalan yang sudah memiliki anggota DPR di Pusat tidak perlu lagi untuk verifikasi. Adanya gugatan Parpol Baru agar Parpol lama harus ikut diverifikasi, jika dimenangkan ya kita sudah antisipasilah dengan melengkapi persyaratan sebagaimana yang diatur dalam UU Parpol yang menjadi kontestan pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019. Nah untuk DPC Demokrat Kota Denpasar, kami sudah lebih dahulu mengantisipasi jika gugatan Parpol baru menghendaki Parpol lama untuk ikut diverifikasi ya kami siap, ” tegasnya.

AA.Ketut Asmara Putra mengatakan,” kesiapan tersebut tiada lain menyangkut kuota 30 persen perempuan sudah kami penuhi. Bahkan kami menyiapkan 35 persen untuk mengantisipasi jika ada perubahan. Sementara hal lain berupa pengumpulan KTP ya kami juga sudah mengumpulkan lebih dari 1000 KTP,” imbuhnya.

Tambahnya,” untuk masalah verifikasi Parpol, khususnya DPC Demokrat Kota Denpasar dan lainnya semua sudah siap. Kecuali DPC Demokrat Buleleng yang barusan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab), mungkin belum. Tapi kami yakin pada saatnya mereka juga siap,” jelasnya meyakinkan publik. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*