DPP IMO INDONESIA AUDIENSI DENGAN STAFSUS PRESIDEN

Jakarta, Berita Fajar Timur.com
Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Media Online (IMO) Indonesia melakukan audiensi dengan staf khusus kepresidenan, Diaz Hendropriyono, Senin, 23 Oktober 2017. Audiensi dilakukan menjelang deklarasi nasional IMO-Indonesia pada Jumat (27/10/2017) di Jakarta.

Apresiasi diberikan oleh staf khusus Presiden, Diaz Hendropriyono pengurus DPP IMO-Indonesia.

“Semoga menjadi organisasi yang dapat memberikan manfaat kepada anggota dan mengikuti peraturan secara perundangan yang berlaku,” jelas Diaz Hendropriyono.

Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail menyatakan, teknologi yang terus berkembang berdampak pada sebaran informasi dan berita yang sangat cepat melalui media digital.

“Salah satu visi dan misi IMO-Indonesia adalah menjadi organisasi media online yang dapat menjaga keseimbangan dalam pemberitaan dan pemersatu perbedaan,” jelas Yakub Ismail, Senin 23 Oktober 2017.

Lahirnya organisasi IMO-Indonesia tak lepas dari organisasi profesi Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI). Ketua Umum IPJI, Taufiq Rachman mengatakan, media online merupakan media masa depan.

“IMO-Indonesia Concern menjadikan Media Online bagian dari Industri Pers yang memiliki nilai tambah,” jelas Taufiq Rachman.

Audiensi dengan Staf Khusus Presiden ini diwakili oleh Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub Ismail, Ketua Umum IPJI, Taufiq Rachman, Sekretaris Jenderal IMO-Indonesia, Nasir Umar, Ketua Bidang Advokasi IMO-Indonesia, Sunan Kalijaga dan Katua Humas dan Antar Lembaga IMO-Indonesia Marlon Brando. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*