Ayo Ke Coffee Paradise Bali

Ajak keluarga dan kerabat anda ke Coffee Paradise Bali. Di sini anda bisa menikmati hangatnya kopi robusta nusantara. Sebagaimana dituturkan oleh sang pemilik Made Adi Sukadana,dimana,”bisnis kedai kopi yang mengusung tema Klasik Rastik ini dirancang melalui besutan seorang arsitek tersohor dari Bali dan didirikan pada tanggal 21 Mei 2016.Dengan mengadopsi konsep klasik pelanggan pun disuguhkan suasana klasik Bali,klasik Jawa dan klasik daerah Timur Nusantara yang sangat memanjakan semua segmen.,jelas Made Adi Sukadana.

Terutama strata pengunjung juga menyirat pesan nostalgia pada kampung halaman yang unik dan sexy.Kedai kopi ini meracik,menggiling,dan menyajikan banyak jenis kopi yang sesuai dengan selera pelanggan.
“Ini merupakan ciri khas Coffee Paradise yang menjadi kekuatan konsep pada bisnis kedai kopi ini.Di kedai kopi ini tidak hanya menyediakan kopi saja, melainkan juga kudapan utama dan kudapan pendamping minum kopi yang sangat beragam mulai dari kudapan asli Indonesia seperti mie goreng,nasi goreng,pisang goreng,roti bakar,juga dilengkapi dengan western,eastern,dan Japanese dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah,”ungkapnya.

Untuk jenis kopi yang digunakan pun menggunakan jenis kopi arabica.Salah satu jenis kopi unggulan dan diminati oleh pelanggan.Coffee Paradise Bali juga menyediakan spot entertainment(stage dan band equipment)yang dapat dipergunakan baik indoor maupun outdoor.Sesuai dengan kebutuhan untuk special event dan regular event.

Pada bagian outdoor Coffee Paradise Bali pengunjung dapat menikmati hidangan di taman yang memberikan suasana romantis. mar/don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*