Pandu Dan Dimas Juarai Festival Drum “Road To IDP Festival Bali 2017”

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Festival Drum bertajuk “Road To IDP Festival Bali 2017” baru saja tuntas dilaksanakan dengan mengambil tempat pelaksanaan acara di Kopi Panas “Coffee Bali Paradise” Desa Budaya Kertalangu-Tohpati Denpasar belum lama berselang.
Tampil sebagai juara masing-masing Pandu(Denpasar) di kelompok Anak dan Dimas(Denpasar) di kelompok Remaja. Sebelum tampil menjadi kampiun, kedua penggebuk drum Pandu dan Dimas menyingkirkan lawan-lawannya yang semuanya tampil bagus sejak babak penyisihan hingga dipartai puncak sebagai finalis.

Sekedar catatan, peserta lomba sehari ini lumayan banyak yakni sekitar 50 orang yang datang dari seluruh wilayah provinsi Bali. Ketatnya persaingan tidak menyurutkan semangat keduanya untuk menjuarai festival yang untuk kali pertama diadakan di pulau Dewata ini.

“Persaingannya memang sangat ketat. Semua peserta tampil bagus, sehingga kami sulit untuk memilih. Tapi kedua drummer ini memang memilki kelebihan dibanding yang lainnya dan inilah yang menjadikan tim juri menobatkan keduanya menjadi juara Festival Drum “road to IDP festival Bali 2017 ini,”ungkap Ekki Soekarno selaku penggagas dan sekaligus penyelenggara festival ini.

Usai penobatan sebagai kampiun festival drum “road to IDP festival Bali 2017” ini Pandu dan Dimas menjadi duta Bali ke tingkat nasional di Jakarta dalam lomba yang sama.Sukses ya??? //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*