Ketum Koni Suwandhi Melepas Tim Basket K-14 Ke Kejurnas Jakarta : Raihlah Prestasi Yang Tinggi

 

 

 

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Atlet Basket yang akan diterjunkan ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) untuk Kelompok Umur 14 (KU-14) dilepas secara resmi oleh Ketua Umum Koni Bali Ir. I Ketut Suwandhi di Kantor Koni Bali pada Jumat (17/11).Kejurnas ini berlangsung di Jakarta pada tanggal 19-26 November 2017. Para atlet yang berkekuatan 12 pemain didampingi 3 orang ofisial dengan pelatih Aditya Pradipta.

 

Saat pelepasan Ketum Koni Bali didampingi Ketua Umum Cabang Olahraga Basket Drs. I Gusti Ngurah Oka Darmawan dan para pengurus serta ofisial memberi spirit kepada para atlet yang anggota kontingennya berintikan siswa SMP Negeri 1 Denpasar.

 

“Adik-adik yang dikirim ke kejurnas ini adalah yang terbaik dari ribuan atlet basket yang tidak terpilih pada saat seleksi. Jadi gunakan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa anda mewakili Bali karenanya buatlah yang terbaik untuk Bali dengan meraih medali emas. Karena mewakili Bali, kiranya kalian menghilangkan ego untuk menonjolkan diri menjadi pemain yang mendominasi yang lainnya. Tapi kalian harus tetap menjaga kekompakan sebagai satu tim yang solid sekalipun kalian datang dari berbagai sekolah atau klub yang ada di Bali,”ujarnya.

 

“Gelorakan dalam diri kalian bahwa sayalah yang terbaik sehingga hal itu merupakan cara untuk memotovasi diri kalian sendiri. Mempertahankan dan menjaga nama baik Bali adalah suatu keharusan dalam diri kalian. Untuk menjadi juara bukanlah soal mudah karena harus melewati tantangan dan rintangan pada saat pertandingan.Saya selaku ketua Koni Bali sangat berharap bahwa generasi emas perbasketan Bali maupun nasional ke depannya ada pada pemain-pemain muda seperti adik-adik,”tambah Ketut Suwandhi pula. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*