Krisna Oleh-Oleh Melebarkan Sayap, Bangun Outlet Baru Di Jalan Gusti Ngurah Rai Kuta

 

 

Badung, Berita Fajar Timur.com
Hari ini, Selasa (28/11) Krisna Oleh-Oleh melebarkan sayapnya dengan memulai pembangunan Outlet Baru yang ke-enam di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai Kuta Badung yang ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh pemilik I Gusti Ngurah Anom(populer disapa Ajik Krisna). Didampingi istri tercinta Ibu Jro Mastrining dan anak-anaknya, Ayu Saraswati selaku Public Relation Manager peletakan batu pertama ini dilakukan sekitar pukul 10.40 secara Agama Hindu berturut-turut oleh Jro Mangku Sudiana dari Tuban, Ajik Krisna dan wakil dari rekanan menandai dimulainya pengerjaan proyek di atas lahan 4000m2 yang dirancang berlantai 4(rapat). Pembangunan proyek ini dilaksanakan akan selesai kira-kira satu tahun mendatang. Tegasnya, awal Desember akan dilakukan peletakkan batu pertaman pembangunan proyek Krisna Oleh-Oleh di Kabupaten Gianyar yang merupakan Outlet ke-tujuh.

Kepada beritafajartimur.com, Ajik Krisna menerangkan konsep yang akan diusung nantinya setelah proyek ini mulai dioperasikan yakni : lantai 1 dipakai menjual Oleh-Oleh khas Bali, lantai 2 untuk Oleh-Oleh khas Nusantara, lantai 3 Oleh-Oleh khas tenunan dari 8 Kabupaten di Bali dan lantai 4 digunakan untuk rileksasi seperti kolam renang lengkap dengan Spa-nya dan beberapa usaha sejenis.

“Pelebaran usaha Krisna Oleh-Oleh ini, selain profit oriented, tentu saja, namun kami membantu menyediakan lapangan pekerjaan dan lapangan usaha bagi rekanan kami,”jelas Ajik Krisna yang di-amin-kan oleh Ayu Saraswati selaku PR Manager Krisna Oleh-Oleh. Semoga semakin banyak pengusaha seperti ini ke depan agar para penganggur mendapatkan pekerjaan, sedangkan untuk rekanan ada tempat untuk mempromosikan/menjual produknya.

Masih banyak rencana besar yang dilakukan manajemen Krisna Oleh-Oleh diantaranya ada enam proyek yang akan digarap ke depan, diantaranya proyek Kantor Pusat di Jalan Diponegoro Denpasar. Selain melebarkan sayapnya dengan membuka di beberapa outlet, Krisna Oleh-Oleh juga sudah mulai merintis usaha pemasaran Online untuk mengikuti perkembangan usaha “jaman now”. “Usaha ini volumenya masih kecil, tapi kita akan memperluas jaringan dan jangkauannya,”jelas Ayu Saraswati. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*