Koni Klungkung Pastikan Bonus Atlet Dibagi 2 Desember 2017

 

 

Semarapura, Berita Fajar Timur.com
Kepastian dibagikannya bonus atlet Klungkung yang meraih medali emas, perak dan perunggu di laga Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bali di Gianyar lalu disampaikan oleh Ketua Koni Klungkung seusai rapat yang berlangsung sore tadi, Selasa (28/11) di Kantor Dinas Pendidikan setempat.

Kepada media ini Ketum Koni Klungkung Wayan Subamia,SE yang didamping Sekretaris Koni I Ketut Sujana, menyampaikan perihal hasil rapat pengurus Koni terkait besaran bonus yang diterima para atlet peraih medali di even dua tahunan ini, sekaligus kepastian pembagiannya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2017 mendatang di Balai Budaya pada pukul 17.00 Wita.

Kata dia, besaran bonus masing-masing : emas 35 juta, perak 15 juta, perunggu 10 juta. Nilai kesuruhan sekitar 3milyar lebih sudah termasuk bonus pelatih, bonus cabor, dan panitia,” ungkapnya.
Disamping bonus di atas, Koni juga menganggarkan bonus untuk pelatih cabang olahraga peraih medali terbanyak. Jerih payah pelatih terbaik ini diberikan bonus sebesar Rp. 25 juta.

Untuk diketahui kontingen Kabupaten Klungkung yang berlaga di PORPROV lalu berada di peringkat kelima(5) dengan 20 emas, 34 perak dan 46 perunggu.
Jumlah atlet yang mendapat bonus sebanyak 240 orang. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*