Simakrama Korem 163/Wira Satya Bersama Insan Media Massa, Jalin Silaturahmi

 

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Simakrama antara Jajaran Komando Resort Militer (Korem) dengan kelompok media dan wartawan hari ini, Kamis (30/11) mengadakan silaturahmi di Taman Jepun Denpasar. Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor Inf. I Putu Sukadana mengatakan,”
tujuan simakrama ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 163/Wira Satya dengan media.”

Pada saat itu Komandan Korem Kolonel I Gede Widiana, Arh, yang diwakili oleh Kepala Staf Korem Letkol Ahmad Marzuki menyampaikan bahwa,” media massa pada saat ini dinilai sangat berperan untuk membantu mengeliminir berita-berita hoax di tengah masyarakat agar menciptakan suasana yang tetap kondusif, aman, nyaman dan tenteram di wilayah Bali.

Kehadiran media menurut Danrem juga menjembatani TNI, Polri, Pemerintah dengan masyarakat. Oleh karena itu Danrem meminta agar media massa yang terdiri dari Media Cetak, Elekronik, dan Media OnlineĀ  tetap menjaga silaturahmi dengan pihak-pihak terkait seperti yang disebutkan di atas.

Sementara itu, Setiawan dari Metro Bali yang merupakan salah seorang wakil dari media mengucapkan terimaksih kepada Danrem 163/Wira Satya dan jajarannya yang memprakarsai adanya acara semacam ini.”Kiranya TNI tetap berkomitmen untuk menggalang kerjasama yang lebih baik di masa-masa mendatang,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, hadir Ketua IMO Bali Wahyu Siswadi yang didampingi Sekretaris Yadi Permana dan Bendahar Ni Komang Sriati dan beberapa anggota IMO Bali lainnya. //don

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*