Ketut “Boping” Suryadi : PDIP Tabanan Optimis Dulang Suara 75 Persen di Pilgub Bali 2018

Tabanan, Berita Fajar Timur.com- PDIP Tabanan optimis, pada Plgub Bali 2018, mampu meraih suara 75 persen, memenangkan pasangan Koster-Cok Ace, yang di rekomendasikan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. Pernyataan itu di sampaikan oleh I Ketut Suryadi, S.sos, MM, yang juga menjabat Ketua DPRD Tabanan, kepada awak Media di ruang kerjanya,Selasa,(12/12).

Lebih lanjut dikatakan, Tabanan sebagai basis partai berlambang Banteng Moncong Putih ini, sudah lebih awal merapatkan barisan, dengan menggerakkan motor penggerak partai untuk memenangkan paket calon Gubernur Bali, Koster- Cok Ace.
Menyinggung kekuatan lawan, Suryadi mengatakan, tidak terlalu cemas, karena yakin paket yang mereka usung ini, adalah orang partai yang mempunyai kualitas.

“Yang menjadi tolok ukur sekarang adalah menggerakkan kader partai secara penuh dan fokus pada Satu Jalur,”tambah Suaryadi.
Menurut Suryadi , “loyalitas kader saat ini benar-benar diuji, karena dalam berorganisasi di perlukan loyalitas. Tanpa loyalitas yang tinggi, mustahil, apa yang kita targetkan tercapai,”kata Suryadi pula.

Menjawab pertanyaan, Suryadi mengatakan, berkoalisinya beberapa partai pengusung lawan dalam perhelatan Pilgub Bali 2018 mendatang, pihaknya tidak gentar sedikit pun. Sebagai kader partai selama ini, Suryadi tahu benar peta politik kekuatan lawan, seberapa besar kekuatan mereka.
“Dari sanalah kita menyusun strategi untuk mendobrak kekuatan lawan dengan memanaskan mesin partai lebih awal,”demikian Suryadi mengakhiri percakapannya. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*