Sudikerta Bantah Ditolak di Demo Forbara

Sanur, Berita Fajar Timur.com-Wakil Gubernur Bali yang juga Calon Wakil Gubernur Bali Periode 2018 – 2013, Sudikerta dikenal sangat dekat dengan rakyatnya. Usai jalan santai, Sudikerta sarapan pagi bersama di Warung Men Weti Sanur. Dia menyempatkan diri menyapa warga pengunjung wisata pantai Sanur termasuk wartawan yang hadir.

Saat disinggung terkait pemberitaan penolakan kehadirannya paket Mantra- Kerta oleh For Bali waktu melakukan demo di depan Kantor Gubernur Bali Sabtu, (13/1/2018) kemarin, Sudikerta menanggapi dengan santai.

“Saya datang bukan sebagai Gubernur dan wakil Gubernur saya hadir sebagai rakyat dan tidak ada yang menolak saya”, jelas Sudikerta,
Minggu 14 Januari 2018 di Sanur Denpasar.

“Saya datang ke tempat kerumunan massa For Bali yang menolak reklamasi dengan kapasitas untuk memantau, apakah demonya berjalan dengan tertib, santun, dan damai, bukan harus diterima atau tidak diterima. Saya datang sebagai rakyat untuk menyampaikan aspirasi, Astungkara demonya berjalan tertib dan damai”, lanjut Sudikerta dengan santai.

Terkait pemberitaan adanya penolakan terhadap Paslon Mantra – Kerta, itu tidak benar, disana tidak ada penolakan.
Paslon mantra – Kerta datang kesana sebagai masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan juga memantau perjalanan demo tersebut.
“Secara resmi kita dari partai sejak awal menolak reklamasi Teluk Benoa,”ujarnya.

Lebih jauh, “Saya berbaur bersama masyarakat, dan saya disana tidak diberikan panggung, kalau saya dikasih panggung pasti saya sampaikan hal yang sama kalau saya senafas selaras dengan masyarakat.
Tetapi saya pribadi, menolak dengan adanya reklamasi sesuai dengan Uji Kelayakan Unud dan PHDI kita dukung itu. Namun bukan semata-mata saya menolak, tetapi saya memberikan solusi dari pada membangun di sana, lebih baik untuk membangun Bali Utara untuk pemerataan pembangunan dalam konsep tidak mereklamasi tetapi membangun di atas tanah pemerintah Provinsi Bali,”pungkasnya. (han/don).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*