Selasa Wajib Beladiri, Anggota Antusias Lakukan Latihan

Badung, Berita Fajar Timur.com Kemampuan beladiri merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap anggota Kepolisian. Kemampuan tersebut harus terus diasah agar tidak dilupakan.

Untuk itu, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mewajibkan anggotanya untuk menguasai teknik teknik Beladiri terutama beladiri sebagai pelumpuh.

Hari ini, Selasa (23/01) dilapangan apel Mapolres Badung seusai apel pagi Seluruh personil melaksanakan latihan beladiri. Kegiatan itu dilatih oleh Danton Dalmas Polres Badung dan Pejabat utama Polres Badung.

Gerakan demi gerakan dengan antusias diikuti seluruh personil, mulai dari gerakan pemanasan, gerakan beladiri dengan menggunakan tongkat dan senam borgol sehingga gerakan gerakan pelumpuhan mampu di kuasai oleh seluruh personil Polres Badung.

Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta,S.H yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan “ kami setiap hari Selasa menjadwalkan untuk melaksanakan latihan beladiri. Dengan latihan ini diharapkan setiap anggota Polri khusunya Polres Badung mampu menguasai teknik teknik pelumpuhan” Ungkapnya. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*