Megawati Soekarnoputri Perintahkan Gempur Denpasar

Denpasar, Berita Fajar Timur.com PASANGAN Calon Gubernur Bali, Koster-Ace mendapat perintah dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri untuk “menggempur” Kota Denpasar sebagai tempat kekuasaan Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Mantra yang diusung Koalisi Rakyat Bali(KRB) sebagai Cagub Bali 2018.

Mendapat perintah Ketum itu, Koster langsung menggerakkan kader militannya untuk bergerak merebut suara di Kota Denpasar untuk memenangkan Paslon yang di usung Partai berlambang Banteng ini. Dalam hal ini,Koster meminta kepada kadernya dan pendukung setia, agar melakukan dengan cara-cara yang santun dan bermartabat,:ungkapnya di Denpasar ( Rabu,24/1).

Alasan lain yang menyebabkan diturunkannya perintah dari Ketua Umum itu karena selama ini, PDIP sudah berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Rai Mantra menduduki kursi Wali Kota Denpasar, tetapi sekarang justru Rai Mantra menjadi rival PDIP dalam merebut kursi Gubernur Bali dalam PilGub Bali 2018 berpasangan dengan Sudikerta dari Golkar.

Koster juga meminta selain kader, Partai Pendukung agar turut bekerja keras untuk merebut suara di Denpasar dan Badung. “Sebab menurut Koster Badung adalah tempat kekuasaan Sudikerta selama ini baik sebagai Wakil Bupati Badung selama dua periode maupun sampai sekarang, masih mempunyai pengaruh yang kuat di daerah Kab.Badung,”kata Koster lagi.

Lebih lanjut Koster dengan percaya diri mengklaim, “akan meraih 70 persen suara secara keseluruhan di Bali, bukan mimpi, bukan imajinasi dan bukan pula halunisasi,”yakin Koster.
Untuk Kabupaten Badung Koster yakin, Giri Prasta sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilgub Bali akan mampu menggalang suara di Badung.Karena selain sebagai Ketua Tim Pemenang, Giri Prasta juga menjabat sebagai Bupati Badung yang di kenal masyarakat Badung sebagai Bupati yang sangat peduli dengan rakyatnya. //don

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*