Bang Kumis Binmas Polsek Udara Kunjungi PT.Bali Prasarana

Badung, Berita Fajar Timur.com
Program kegiatan Sambang dan Kunjungan setiap hari Kamis dari jajaran unit Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar merupakan sarana untuk penyampaian visi misi pembinaan dibidang kamtibmas.

Hal tersebut di kemukakan Kanit Binmasnya AKP. Darta didampingi para panit saat mengunjungi PT. Bali Prasarana Reservation Hotel and Transportation berlokasi di terminal kedatangan domestik pada Kamis (15/2) siang pkl. 11.30 wita.

Menurut Kanit AKP. Darta, kunjungan di PT. Bali Prasarana adalah untuk menjalin silahturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dengan para staf PT.Bali Prasarana hotel reservation and Transfortasion untuk membantu tugas Polri di lapangan.

“Bahwa keamanan ketertiban dan kenyamanan bukan semata mata tugas kepolisian saja akan tetapi merupakan tugas dari seluruh elemen masyarakat tak terkecuali petugas PT. Bali Prasarana Fortuna hotel reservation and Transportasi. Untuk itu perlu kiranya peran aktif seluruh masyarakat agar membantu tugas -tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Bandara Ngurah Rai.” Sebut AKP. Darta.

Ditambahkan,”Hal yang sangat positif atas kunjungan petugas di kantor PT. Bali Prasarana dan akan menjalin kerjasama dengan semua pihak dalam menjaga keamanan bandara Ngurah Rai,” ujar Darto selaku koordinator karyawan.

Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika, S.H mengungkapkan, kegiatan sambang merupakan terobosan kreatif dalan membangun partisifasi warga dalam meningkatkan keamanan lingkungan. Sebut Kapolsek.(Ga.32)*

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*