Jalin Hubungan Baik, Babhin Tonja Bertandang ke Kantor Desa

Denpasar, Berita Fajar Timur.com – Menjalin komunikasi dengan perangkat desa dalam pelaksanaan tugas dilakukan personil Polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu I Ketut Kondra selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonja Kecamatan Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polsek Dentim/Polresta Denpasar.

“Bersama Babhinsa melakukan dialog dengan kaling kedaton Nyoman Riadi dan staf desa tentang perkembangan situasi kamtibmas serta kegiatan di desa yang membutuhkan kehadiran bhabinkamtibmas,” kata Aiptu I Ketut Kondra, Rabu (14/02/18) kemarin siang.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Kamis (15/02/18) bahwa bhabinkamtibmas datang kekantor desa melakukan dialog dengan perangkat desa untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa serta kegiatan yang akan dilaksanakan di desa yang membutuhkan kehadiran bhabinkamtibmas.

“Dengan hadir dan berdialog ke kantor desa tentang perkembangan di wilayah desa merupakan tugas dan peran bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya di desa binaan,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. *(DT33)*

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*