Patroli Pelabuhan Padangbai Antisipasi Arus Balik Liburan

Karangasem, Berita Fajar Timur.com Mengingat ruang parkiran di terminal pelabuhan Padangbai agak sepi antrean pun nihil menjelang malam akan menyeberang ke Lombok Nusa Tenggara Barat, sehingga menyebabkan antrean kendaraan pada Minggu ( 18/02/2018) pukul 11.45 wita personil Polsek Kawasan Laut Padangbai yang dipimpin langsung Pawas AKP SUPARWATA melaksanakan pelayanan dan pengaturan terhadap kendaraan yang ngantre sampai keluar pelabuhan.

Dengan adanya giat pangaturan kendaraan tersebut dapat mengurangi kemacetan diseputaran pelabuhan Padangbai. Menurut Pawas, antrean ini disebabkan oleh volume kendaraan yang akan menyeberang menuju Lombok memang cukup ramai sehingga menyebabkan terjadinya antrean tersebut. Untuk mengurangi anteran tersebut perlu diadakannya koordinasi dengan pihak terkait utamanya dengan pihak ASDP dan pihak Opp.

Kapolsek Kawasan Laut Padangbai KOMPOL I KETUT SUHARTO GIRI,SH.,MH. mengataka,”Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan secara tertib dan terarah untuk megantisipasi terjadinya antrean kendaraan yang akan menyeberang menuju Lombok. //sup

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*