Jelang Pilgub Jatim 2018, Kapolda Kunjungi Polres Mojokerto

Mojokerto, Berita Fajar Timur.com Menjelang Pagelaran pesta demokrasi pilkada tahun 2018 Polres Mojokerto menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH beserta rombongan, Sabtu (17/2/18) pagi sekira pukul 10.45 WIB.

Kedatangan Kapolda Jatim tampak berbeda kali ini. Kapolda didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Drs. Teddy, Dir Reskrimsus Kombes Pol Drs. Widodo SH. MH. Dan Kabid Propam Kombes Pol Indra Jafar Menggunakan Heli yang landing di Stadion Gajah Mada komplek GOR Mojosari.

Kapolda Jatim beserta Pejabat Utama Polda ini langsung disambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, S.H, S.I.K serta Pejabat Utama dan anggota Polres Mojokerto.

Dalam kunjungannya hari itu, Kapolda Jatim beserta rombongan terlebih dahulu mengunjungi Ponpes Tebu Ireng Di Kab Jombang selanjutnya bertolak menggunakan heli ke Mapolres Mojokerto guna melakukan pemetaan pengamanan jelang Pilkada tahun 2018 diruang kerja Kapolres Mojokerto.

Dalam arahannya kepada jajaran, Kapolda Jatim menyampaikan bahwa dalam pilgub tahun 2018 di wilayah Kabupaten Mojokerto termasuk daerah yang perlu diwaspadai mengingat Mojokerto termasuk daerah penyangga ibu kota provinsi sehingga Polres Mojokerto perlu untuk mengantisipasi segala bentuk potensi kerawanan yang ada dengan maksimal.

Selain itu secara khusus Kapolda Jatim beserta rombongan juga meninjau terobosan dan inovasi kreatif terbaru Polres Mojokerto terkait peningkatan pelayanan masyarakat yaitu ruang Command Center Wira Pratama dan Aplikasi SEMERU MAJAPAHIT yang merupakan bentuk Quick Response dari Jajaran Polres Mojokerto.

Sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya ke Polres Pasuruan, Kapolda Jatim berpesan kepada Kapolres Mojokerto agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam menghadapi pilgub tahun 2018 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar, aman dan damai.(rur/dwa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*