Kapolres Mojokerto Sambut Kunker Tim Komisi III DPR RI di Mapolres

Mojokerto, Berita Fajar Timur.com
Dalam Rangkaian Kunjungan Kerja Anggota Komisi lll DPR RI Dapil Jatim kemarin Selasa (20/2/18) sekitar pukul 10.35 WIB mengunjungi Polres Mojokerto yang beralamatkan di Jl Gajah Mada No 99 Kec Mojosari Mojokerto dan disambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Dan Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro.

Kedatangan tim komisi lll DPR RI ini dipimpin oleh Dr.Dossy Iskandar Prasetyo Dapil Jatim Vlll dari Partai Hanura bersama dengan 3 (tiga) orang lainnya, diantaranya, Arteria Dahlan S.T. SH. Dapil Jatim Vl partai PDIP, Wihadi Wiyanto SH. Dapil Jatim IX Partai Gerindra dan Moreno Suprapto Dapil Jatim V Partai Gerindra.

Setelah dilaksanakan prosesi penyambutan yang antara lain, pengalungan bunga oleh polisi cilik, dilanjutkan oleh 1 Regu Polwan melaksanakan Jajar Hormat. Anggota Komisi III dijamu makan siang di lobby Polres. Usai santap siang, selanjutnya memasuki Ruang Command Center Wira Pratama untuk melaksanakan kegiatan Serap Aspirasi.

Dalam sambutannya mewakili Komisi lll DPR RI, Dr.Dossy Iskandar menyampaikan bahwa, “fungsi DPR yaitu sebagai fungsi legislasi,fungsi anggaran, serta fungsi pengawasan, sehingga kaitannya dengan kegiatan hari ini, kami dari komisi III melaksanakan fungsi pengawasan sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang,”terangnya kepada Seluruh peserta.

Sementara itu, Arteri Dahlan menambahkan bahwa, “Pada tahun 2018 ini adalah tahun politik khususnya Jawa Timur akan melaksanakan Pilgub serta Pilkada serentak sehingga kami ingin mengetahui pelaksanaan serta kesiapan pengamanan Pilkada di wilayah Jatim agar meminimalkan terjadinya distrust / ketidakpercayaan masyarakat terhadap Polri, dimana saat ini Polri sangat positif tingkat kepercayaan publik. Jadi hal tersebut kiranya dipertahankan bahkan ditingkatkan,harapnya”. (Dwa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*