Musisi Jazzy Bali Ken Balawan Pukau Pengunjung di BBAF, Suguhkan Ethnic Fusion

Badung, Berita Fajar Timur.com-
Pesona Berawa Beach Arts Festival (BBAF) sejak dibuka oleh wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa kian berlanjut
memasuki hari kedua, sebab pihak panitia telah mempersiapkan berbagai acara. Kondisi ini menjadikan pengunjung festival yang digelar pertama kalinya di Desa Tibubeng ini masih membludak, baik untuk mengikuti berbagai kegiatan lomba, workshop ataupun sekedar menyaksikan.
Bisa dikata, festival ini berhasil untuk mendatangkan para wisatawan.

Sebagaimana terekam Berita Fajar Timur, pada pagi hari ini, Jumat (23/2/2018),” ada sejumlah aktifitas yang diisi dengan kegiatan seminar yang diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi di Badung dan Denpasar. Kemudian dilanjutkan dengan acara mask making display, mask caracterization painting work shop yang pesertanya wisatawan asing.,”jelas I Made Dwijantara selaku wakil ketua panitia festival.

Lebih jauh dikatakan Dwijantara, “Sore harinya diadakan kegiatan traditional dance and gamelan show with inovatif theatre pantomine dilanjutkan dengan inovative puppet show yang diikuti oleh seluruh sanggar seni yang ada di Desa Tibubeneng.”

Malam harinya digelar pementasan musik dari Rocktober Band. Para pengunjung juga disuguhkan dengan penampilan ciamik musisi beraliran Jazz Ken Balawan dengan ethnic shownya.
Untuk diketahui, pentas musik ini dikemas dengan sangat apik sehingga diharapkan pengunjung lokal maupun manca negara sangat menikmati. //don.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*