Spot BBAF Hari Ketiga : Menampilkan Joni Agung & Double ‘T’ Band

Badung, Berita Fajar Timur.com
Memasuki Hari Ketiga, Sabtu (24/2/2018) Berawa Beach Arts Festival (BBAF) hari ini pihak penyelenggara menyediakan beragam acara kelas premium. Beragam acara tersebut tentunya sayang kalau dilewatkan begitu saja. “Karena itu kami mengajak para pengunjung untuk menyediakan waktunya bersama keluarga, sahabatnya untuk datang menyaksikan acara demi acara yang kami sediakan,”ucap Perbekel Desa Tibubeneng I Made Kamajaya, SE, selaku penanggung jawab festival yang diadakan pertama kali di desa yang dipimpinnya kini.

Dia katakan, beragam acara hari ini tidak kalah menarik ketimbang dua hari sebelumnya sejak bergulirnya BBAF pada Kamis (22/2/2018).
“Sembari menikmati acara tentunya para pengunjung bisa mencicipi kuliner khas pesisir dengan menu utama hasil laut. Jangan lupa bayar,”seloroh Perbekel yang terus berinovasi dan berimprovisasi demi kemajuan Desa Tibubeng ini.

Diingatkannya, di acara puncak malam ini para pengunjung akan bisa menikmati hentakan dinamis musik berjenre “ragae” lewat tembang-tembang yang dilantunkan Joni Agung & the Double ‘T’ Band yang sudah familiar dalam pndengaran kita semua. Gaya khas Joni Agung yang mencetak berbagai prestasi dalam kancah lagu-lagu Bali tentu merupakan daya tarik tersendiri untuk dinikmati sembari menikmati deburan ombak pantai Berawa, wow!!!

Adapun acara hari ini sebagai berikut :
1. Balinese Traditional Food Making Festival (Free Food Testing Available for Visitors).
2. Accoustic Music by the Fabulous
3. Joged Bumbung dan Lawak Bali (Balinese Comedy Show)
4. Contemporery Dance Competition
5. Joni Agung & Double ‘T’ Band. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*