Cegah Masuknya Barang Terlarang, Personil Polsek Sidemen Lakukan Razia

Karangasem, Berita Fajar Timur.com РPolsek Sidemen , pada hari Selasa pagi tanggal (27/02/2018), guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, personil Polsek Sidemen melaksanakan giat cipkon di depan Pasar Sidemen.

Sebanyak enam orang personil, yang dipimpin Perwira Pengawas Aiptu I Gusti Agung Kunda Yoga yang sekaligus menjadi Pawas saat itu, melaksanakan giat Cipta kondisi (2-1) pagi dengan pemeriksaan surat -surat kendaraan dan barang bawaan penumpang.

Giat cipkon ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang. Dalam kesempatan tersebut pawas mengingatkan kepada pengendara motor agar berhati-hati di jalan raya dan mematuhi aturan berlalulintas” ujar I Gusti Agung Kunda Yoga.

Kapolsek Sidemen AKP I Gede Suarmawa S.H, menjelaskan dan kantornya “Giat cipkon dilaksanakan sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman, serta pelayanan kepada warga masyarakat guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas” ujar Kapolsek.”

Penulis : Humas Sidemen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*