Cipkon, Aparat Babhin Desa Jungutan Bebandem Sambang Warga

Karangasem, Berita Fajar Timur.com- Tiada hari tanpa sambang, begitulah yang dilakukan oleh personil Polsek Bebandem Polres Karangasem Aiptu I Nengah Sudani yang mengemban tugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtimas ) ini.

Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif Babinkamtibmas Desa Jungutan Kecamatan Bebandem, Aiptu I Nengah Sudani melakukan sambang di desa binaannya Banjar Dinas Abiyantihing Kaja Desa Jungutan Kecamatan Bebandem.

Seperti hari ini Selasa (27 /2 / 2018) pukul 09.30 Wita, Aiptu I Nengah Sudani melakukan sambang di Dusun Abiantihing Kaja.

Aiptu I Nengah Sudani memantau adanya Sangkepan Banjar Adat yang dihadiri oleh Perbekel Jungutan, Kelihan Adat Dusun Abiantihing, Prajuru dan Sinoman yang berjumlah 150 orang,

“ Sudah tugas kami demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maka kami selalu ada di tengah – tengah mereka,”kata Aiptu I Nengah Sudani.

Secara terpisah Perbekel Jungutan I Wayan Wastika saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kehadiranya untuk memantau setiap kegiatan di masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Bebandem AKP A A Ngurah Agung, SH. mengatakan pihaknya telah memerintahkan para Anggota Bhabin Polsek Bebandem yang berada di Desa binaannya agar selalu memonitor warga di desanya masing-masing.

Selain itu menurut AKP A A Ngurah Agung, SH, anggota Bhabinkamtibmas harus melakukan upaya kordinasi dengan Kadus/Kawil dan warganya supaya setiap perkembangan situasi yang ada di Desa dapat diketahui dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik. (ln94/hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*