Flash Charity Bali Gelar Bazaar Di Stone Legian

Kuta, Berita Fajar Timur.com
Flash Charity Bali akan meggelar Bazaar yang akan berlangsung pada Hari Minggu 4 Maret 2018 di The Stones-Legian Bali. Bazaar bertajuk “Spring Charity Bazaar” ini nantinya hasilnya akan didonasikan bagi kalangan masyarakat yang tidak mampu di Bali.

Hal demikian diungkapkan Melly St.Ange selaku EO dari komunitas “Flash Charity Bali” pada saat jumpa wartawan di Amnaya Resort Kuta, Kamis (1/3/2018).

“Untuk bazaar tanggal 4 nanti kami sediakan 100 kursi dimana per kursinya Rp.300.000,(tiga ratus ribu=red). Banyak yang masih minta jatah kursi tapi kami membatasi 100 kursi saja,”beber Melly.

Hasil nyata kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh komunitas Flash Charity Bali yang terdiri dari ibu-ibu Rumah Tangga (RT) yang cantik dan energik tersebut selama ini guna mendukung kegiatan sosial dari Yayasan Rama Sesana dibawah pimpinan dr. I Luh Putu Upadisari. Kegiatan sosial dr. SARI (demikian panggilan di kalangan kaum kerabat dan teman-temannya),didedikasikan bagi kalangan kaum perempuan dan anak-anak serta penderita HIV/Aids di Kota Denpasar (Pasar Badung khususnya) dan Bali pada umumnya.

“Yayasan Rama Sesana selama ini bergelut dalam kegiatan amal khususnya membantu pengobatan sexual reproduksi bagi ibu-ibu di Pasar Badung sebelum mengalami musibah kebakaran,”sebut dr. Sari.

Para ibu yang mederita kanker servicks juga dibantu. Selain hal tersebut di atas YRS juga memberi konseling dan edukasi bagi penderita Hiv/Aids. //don

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*