Rapimda DPD Partai Hanura Provinsi Bali, Koster : Saya Sudah Kunci 6 Daerah

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini, Sabtu 3 Maret 2018 di Inna Veteran Denpasar dihadiri Sekjen DPP Hanura Herry Lontung Siregar.

Rapimda yang bertemakan Hanura Bali hari ini mengagendakan pembahasan terkait tata tertib (tatib), pengesahan pembagian komisi-komisi persidangan yakni komisi (A) Bidang Persidangan, komisi (B) bidang Pilkada dan (C) bidang Pileg serta Pelantikan BAPPILU DPD Partai Hanura Provinsi Bali. Sekaligus Launching nomor urut 13 di halaman Hotel bersama Paslon KBS-ACE yang diusung partai ini bersama koalisinya.

Dalam kesempatan ini, Sekjen DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar mengatakan bahwa Partai Hanura dalam
Rapimda ini memiliki misi khusus terkait Pilkada dan Pilgub Bali.
“Rapimda Bali ini memiliki misi khusus bagi kemenangan paslon Koster-Ace sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023. Dimana, sesuai dengan uraian pak Koster tadi ya sebagai partai pengusung, kita bekerja keras, efektif dan efisien untuk meraih kemenangan dalam Pilgub dan Pilbup di Bali,”ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali Ir. Made Sudarta menegaskan bahwa, Partai Hanura dalam menyongsong Pilgub Bali dan Pilbub Gianyar dan Klungkung tetap solid. Hal demikian tidak terlepas dari konsolidasi pihaknya terhadap kader-kader partai.

Menjawab terkait kader yang mengalihkan dukungan ke paslon lain, pihaknya secara tegas mengatakan bahwa,”kalau mau mengalihkan dukungan hendaknya dilakukan sejak sekarang supaya pengurus langsung mengambil keputusan untuk memberikan sangsinya yang tegas. Jadi jangan tunggu nanti biar tidak merusak soliditas partai,”tegasnya.

Rapimda ini dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar, Calon Gubernur Bali periode 2018-2023 Dr. Ir. Wayan Koster, MM. Para Ketua DPC Partai Hanura se-Bali, dan kader-kader partai yang didirikan oleh Menkopolhulkam Jend.(Purn) TNI Wiranto ini.

Sementara itu, usai pembukaan dan dilanjutkan dengan lounching nomor 13 Partai Hanura yang ditandai pelepasan balon ke udara, calon Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster menyatakan keyakinannya akan memenangkan kontestasi Pilgub Bali yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Dengan asumsi 6 daerah kantong PDIP sudah dikunci sehingga kita tinggal bekerja lebih keras lagi untuk merebut kemenangan di 3 daerah yang masih belum kita kunci kemenangannya yakni Denpasar, Klungkung dan Karangasem . Tapi kita prediksi juga bisa menang di tiga wilayah daerah tersebut. Minimal 55-60 persenlah,”ujarnya optimis.
Kata Koster,
Kosterpun meyakinkan kader-kader Hanura bahwa,”saya bukanlah seseorang yang gampang melupakan orang yang telah berjasa mendukungnya.
“Kalau anda mengira setelah saya menang akan melupakan orang yang mendukung saya. Saya tegaskan, saya bukan seperti itu. Saya tidak akan mudah melupakan jasa-jasa bapak dan ibu,”tegasnya. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*