Spring Charity Bazzar : Beramal Sembari Fun

Kuta, Badung, Berita Fajar Timur.com
Spring Charity Bazzar hari ini tanggal 4 Maret 2018 dilaksanakan di The Stone Hotel Kuta Badung. Pelaksanaan acara ini ramai dikunjungi baik warga lokal maupun turis asing.

Agar tidak jenuh dalam memilih berbagai belanjaan yang disediakan vendors yang dikoordinasi oleh Melly St Ange dkk, acara yang berintikan penggalian dana amal bagi sesama ini, pihaknya menampilkan berbagai atraksi sejak pukul 9 pagi hingga malam hari diisi antara lain : violis anak, grup vokal, indonesian classic and modern dance , indian classic and modern dance and so on. Untuk diketahui, menurut Melly kehadiran sekitar 100 vendors yang mengisi 100 meja menjadikan acara ini sesak pengunjung, baik untuk sekedar mencuci mata maupun yang berbelanja.

Ide beramal yang digagas Melly St Ange ini salah satu bentuk beramal dengan memadukan unsur entertainment, enterpreneurship dan fun. “Ini sesuatu konsep beramal yang baru karena kehadiran kami di hotel bintang lima semacam The Stone Kuta ini bukan perkara yang mudah dari segi konsolidasi internal dengan teman-teman yang tergabung dalam Flash Charity Bali,”ujar Melly yang memperlihatkan jati dirinya sebagai enterteiner sekaligus enterpreneur sejati.

Kepiawaian Melly St Ange dalam berkomunikasi, baik dalam bahasa Indonesia maupun berbahasa asing dipadukan networking yang handal adalah modal dasar kesuksesan acara penggalangan dana amal bagi kaum termarginalkan dalam segi ekonomi khususnya.

Hal tersebut diakui oleh dr. I Luh Putu Upadisari yang akrab disapa dokter Sari ini. “beliau memang memiliki networking yang bagus sehingga memudahkan kami untuk melakukan sesuatu dalam setiap kegiatan penggalangan dana amal,” terang Sari.
Untuk diketahui dana yang terkumpul dari kegiatan Spring Charity Bazzar pada hari ini akan didonasikan bagi kalangan termarginalkan dalam masyarakat seperti para penderita Hiv/Aids, merawat ibu-ibu yang mengalami kesulitan sexual reproduksi, anak-anak yatim piatu dll.
Dana tersebut untuk mendukung aksi sosial dr. SARI melalui Yayasan Rama Sesana yang ia pimpin.

Apa yang dicapai oleh Melly St Ange dkk, merupakan suatu sinyal bahwa di negeri ini banyak sekali problem dalam masyarakat kita yang perlu mendapat perhatian baik dari pemerintah maupun masyarakat khususnya para dermawan.
“Cuma tergantung dari kita mau apa nggak untuk berbagi dengan sesama atau tidak,???”pungkas Melly. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*