Aparat Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin Depan Beach Walk

KUTA, BERITAFAJARTIMUR.COM-
Polsek Kuta – Melakukan pengamanan , pengaturan lalin serta memberikan rasa aman kepada wisatawan personil Polsek Kuta wajib memberikan pelayanan yang terbaik.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Sabhara polsek Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Nyoman Nordi bersama Aiptu Agung .J.K, memberikan rasa aman dan lancar kepada wisatawan dan masyarakat lainya di depan pusat pertokoan beach walk jalan raya Pantai Kuta Badung.

“Memberikan pelayanan keamanan kepada wisatawan merupakan kewajiban yang arus diberikan, karena polri adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Aiptu Nyoman Nordi,minggu(12/03/18) jam 20.00.wita.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Nyoman Wirajaya.SH.MH, saat dihubungi lewat telpon

“Dengan kehadiran Polisi ditempat keramaian wisatawan untuk melakukan pemantauan, pengawasan serta memberikan rasa aman, bahwa Bali dan Kuta khususnya tetap aman dikunjungi sebagai pariwisata dunia, dan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas,” kata Kompol Nyoman Wirajaya.SH.MH ( kt33)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*