Babhin Dauh Puri Kelod Bantu Atur Lalin

Denpasar, Berita Fajar Timur.com- Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Bhabinkamtibmas (Bhabin) di Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin km(Bhabinkamtibmas), Desa Dauh Puri Kelod, yang juga merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sila, Senin, (12/03/18), Jam 06.30 Wita

Sila bersama Bhabin Kelurahan Ubung Aiptu I Nyoman Ardana melaksanakan kegiatan PH Pagi/ pengaturan arus lalulintas di depan Pasar Sanglah Jln. Diponegoro, Denpasar, dikontrol Panit 1 Sabhara Ipda I Nyoman Sudarsana, SH.

Melakukan PH Pagi wajib dilakukan oleh semua Anggota Polsek Denbar termasuk Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar untuk mengurai arus lalulintas.

“Kami melaksanakan kegiatan PH pagi/ pengaturan di depan Pasar Sanglah untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan kepada pengguna jalan,” kata Sila.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M., seraya mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan giat PH pagi untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan bagi pengguna jalan.

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat anggota Bhabin melakukan Giat PH pagi setiap hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dijalan,” ungkap Kompol Gede Sumena. *(BAR 33)*

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*