Gianyar Kunci Paket Koster-Ace dan AMAN Minimal 70%

Gianyar, Berita Fajar Timur.com
Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gianyar tahun 2018 ini terus bergulir. Adu strategi masing-masing pasangan calon (Paslon) pun gencar dilakukan, termasuk perang “statement” sebagai senjata pamungkas guna meruntuhkan mental perang pihak lawan.
Yang tiada kalah pentingnya adalah mengukur seberapa besar peluang kemenangan bagi paslon yang diusungnya.

 

Hal terakhir ini sebagaimana disebutkan oleh Ketua Pemenangan Paslon Agus Mahayastra-Anak Agung Ngurah (Paket AMAN), Drs. I Wayan Tagel Winartha pun mematok 70% suara bakal diraih pasangan yang didukung oleh PDIP dan koalisinya.
“Kami tidak muluk-muluk menargetkan kemenangan paket AMAN sekitar 70 % suara. Hal ini sesuai dengan target yang dibebankan oleh DPD PDIP Provinsi Bali. Sedangkan untuk paket Koster-Ace, kami juga memprediksi bakal meraih suara minimal 70-75%,”tukas Wayan Tagel Winartha baru-baru ini yang ditemui Berita Fajar Timur.com, di kediamannya di Tampaksiring Gianyar.

 

Optimisme pendulangan suara sebesar itu dalam pandangan Wayan Tagel yang juga Ketua DPRD Kabupaten Gianyar dilandasi bukti yang kuat bahwa Calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023, Dr.Ir. Wayan Koster- Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si, pun Paslon Agus Mahayastra- Anak Agung Ngurah dalam Pilkada Gianyar sudah tidak diragukan lagi.
“Pak Koster dan Tjok Ace sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bali. Keduanya telah banyak berbuat bagi masyarakat Bali. Pun demikian halnya dengan pak Agus Mahayastra. Beliau sukses sebagai Ketua DPRD Gianyar selama 2 periode. Begitu juga sekarang sukses sebagai wakil bupati,”terang Wayan Tagel.

 

Menurut Wayan Tagel Winartha, khusus untuk Agus Mahayastra selama jadi Wabup Gianyar berpasangan dengan Bupati Anak Agung Bharata telah banyak bukti kerja kerasnya dalam membangun Kabupaten Gianyar. “Oleh karena itu, kami meminta masyarakat Gianyar agar tidak salah memilih pemimpin. Pilihlah yang sudah terbukti agar pembangunan di Kabupaten Gianyar terus berlanjut di tangan pak Agus. Jangan salah pilih,”pintanya. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*