Sambangi Juru Parkir, Bhabin Dangri Kaja Polsek Dentim Jalin Kerja Sama

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur, Berita Fajar Timur.com– Menyambangi juru parkir saat melakukan pemantauan situasi kamtibmas di wilayah dilakukan personil Polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas desa dangri kaja polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Sukrianto saat melakukan sambang areal parkiran di jalan Gatsu II banjar lumbung sari Denpasar Timur.

“Dialogis dilakukan dengan juru parkir Dewa Sudama untuk bersama menjaga areal parkir masyarakat dengan teliti jika ada kunci sepeda motor yang tertinggal,” kata Aiptu I Sukrianto, Senin (19/03/18) pukul 12.10 wita.

Disampaikan Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa menyambangi areal parkir dan melakukan dialogis dengan juru parkir untuk mengantisipasi adanya kejahatan dengan sasaran areal parkir.

“Dengan adanya kerja sama yang baik diharapkan untuk memperkecil ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran parkir,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*