Datascrip Hadir di Kota Denpasar, Dekatkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Denpasar, Berita Fajar Timurk.com – Terdorong keinginan mendekatkan diri dengan pelanggan dan seiring dengan tumbuhnya perekonomian di berbagai daerah di tanah air, maka PT Datascrip mengembangkan sayapnya sekaligus melakukan peningkatan layanan solusi bisnisnya.

Bali dan Nusa Tenggara menjadi daerah yang diperhitungkan dalam kontribusi perekonomian nasional, karena potensi pariwisata dan alamnya. Seiring dengan tumbuhnya perekonomian di wilayah ini, para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivas operasional sehari-hari.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Datascrip sebagai penyedia solusi bisnis menghadirkan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali di kota Denpasar, yang merupakan kantor penjualan cabang Datascrip ke-12 di Indonesia. Berlokasi di Kompleks Pertokoan Agung Raya, Jl Teuku Umar No.200 Kav.15, Denpasar Barat, Datascrip KPC Bali dilengkapi dengan showroom yang nyaman, sehingga pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan PT Datascrip.

“Hadirnya Datascrip KPC Bali diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Bali siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” ujar Liana Setiawan, selaku Direktur Penjualan PT Datascrip.

Untuk diketahui, Datascrip sebagai perusahaan marketing dan distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori, yaitu: 1. Camera, Video Recorder, Photo Printer & Accessories; 2. Desktop, Notebook & Server Rack; 3. Computer Accessories & Peripherals; 4. Printer, Scanner, Ink & Photo Paper; 5. Smartphone, Tablet & Gadget; 6. Electronic Filing System; 7. Presentation Equipment; 8. Business Machine; 9. Office Furniture; 10. Surveying & Engineering; 11. Filing System, Safes & Locker; 12. Stationery & Office Supplies; 13. Security System.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain: Canon (untuk produk pencitraan digital), Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), IDEAL (untuk produk business machine), STABILO, Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne (untuk produk alat tulis) serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Haier Mobile, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Datascrip KPC Bali ini menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sebelas kota lainnya, yaitu: Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Jambi dan Banjarmasin. Selain menambah kantor cabang di berbagai daerah agar lebih dekat dengan pelanggan, Datascrip terus berupaya meningkatkan mutu layanan dan menghadirkan solusi serta produk berkualitas yang didukung layanan purnajual untuk menjamin kepuasan para pelanggannya.

Sementara itu, Branch Sales Manager Ahmad Zaki menambahkan, produk-produk dari Datascrip memiliki sejumlah keunggulan. Misalnya untuk produk meja, ada yang bisa ‘custom’ baik ukuran maupun pilihan warnanya. Barang-barangnya pun knock down, dengan dipasang di tempat.

“Hal ini bertujuan memudahkan pengiriman dan menghindari lecet atau rusak pada produknya. Ini juga sebagai langkah untuk memaksimalkan pelayanan pada masyarakat,” ujar Zaki.

Dia melanjutkan, dibandingkan kompetitor, harga-harga di Datascrip bisa saja setara atau sedikit lebih tinggi. Namun, jika diperhatikan maka didapati kalau kualitas produk Datascrip jauh lebih baik. Contohnya bicara produk loker, maka bisa dilihat bahwa dari stuktur, ketebalan, kunci atau finishing, baru orang akan ‘ngeh’ jika kualitas Datascrip ini memang tinggi. //

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*