Polres Malang Rutin Razia Cipkon 3C

Malang, Berita Fajar Timur.com
Tim dari Sat Sabhara Polres Malang menggelar operasi razia  cipta kondisi Untuk menekan angka kriminalitas tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor, dan masuknya barang haram Narkotika serta kejahatan lainnya yang ada di wilayah Hukum Polres Malang pada jam dan tempat yang rawan terjadi kejahatan jalanan terutama saat malam hari, Selasa (27/03/2018).

Sebelum melaksanakan operasi razia Cipta Kondisi, seluruh gabungan personel Sat Sabhara Polres Malang terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan guna mendapatkan arahan dan sasaran yang akan dilakukan dalam kegiatan tersebut.

Operasi Razia Cipta Kondisi itu sendiri dipimpin oleh Pawas Sat Sabhara Polres Malang langsung bergerak menuju tempat yang telah direncanakan.

Saat pelaksanaan operasi razia cipta kondisi tersebut dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pengguna kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat termasuk mobil boks untuk diperiksa barang bawaannya.

Menurut Kasat Sabhara Polres Malang AKP HM. Lutfi, SH, Msi, “Polres Malang rutin melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi setiap hari pada jam dan tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan khususnya kejahatan jalanan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi para pelaku pencurian kendaraan bermotor, kepemilikan senjata api, sajam atau bahan peledak serta mengantisipasi kejahatan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*