Kapolres Leo Simarmata : Sinergitas TNI & Polri Kunci Kondusifnya Keamanan Mojokerto

Mojokerto, Berita Fajar Timur.com- Dalam mengawal jalannya pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jatim tahun 2018, berbagai langkah strategis dalam upaya pemeliharaan situasi kamtibmas dilakukan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Salah satunya dilaksanakan pagi ini Selasa (27/3/18) digelar Deklarasi bersama Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan di Lobby Mapolres Mojokerto.

“Sinergitas Polri & TNI merupakan kunci utama kondusifitas di Kabupaten Mojokerto dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai”, ungkap AKBP Leo sesaat setelah Deklarasi di laksanakan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Letkol Kav Hermawan, “tanpa adanya hubungan sinergitas yang baik antar TNI Polri tentu saja situasi tidak akan berjalan kondusif seperti saat ini”,ujar Dandim kepada media.

Dalam Deklarasi siang ini Kapolres Mojokerto bersama Dandim 0815 mendeklarasikan satu tekad akan keutuhan NKRI. Yang berisikan, “ Kami Berkomitmen untuk meningkatkan Sinergitas TNI – Polri demi pembulatan tekad NKRI harga mati”. (Dwa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*