Kapolres Mojokerto Terima 21 Pasis Dikjab Kasat Sabhara

Mojokerto, Berita Fajar Timur.com
Hari ini, Rabu (28/3/18) pukul 09.00 s/d 14.00 WIB Polres Mojokerto telah menerima kunjungan Pasis Dikjab Kasat Sabhara dari Pusdik Gasum Polri dalam rangka study banding tentang pelaksanaan manajemen operasional Kepolisian Fungsi Sabhara.

Peserta terdiri dari 25 Pasis Dikjab Sabhara yang berasal dari perwakilan Polda seluruh Indonesia dengan didampingi 2 orang pendamping yakni Kompol Iwan Irawan dan Kompol Sulistyo Adi. Kedatangan tim ini disambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.IK MH.

Tidak hanya study banding seputar pelaksanaan fungsi teknis tugas Sabhara saja, AKBP Leo juga memerintahkan Kasat Sabhara AKP Bambang Eko SH untuk mengajak berkeliling Mapolres Mojokerto melihat berbagai sarana dan prasarana Polres Mojokerto dalam kesiapan memasuki Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

Dalam sambutannya AKBP Leo mengucapkan selamat datang bagi seluruh Pasis Dikjab Kasat Sabhara, dan menerangkan berbagai inovasi dan program unggulan serta sarana prasana termasuk inovasi berbasis IT dalam pelayanan masyarakat di Polres Mojokerto. (Dwa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*