243 Siswa SMA PGRI 2 Denpasar Ikuti UNBK 2018

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Memasuki hari kedua penyelenggaran Ujian Nasional (UN) 2018 ini masih nampak berjalan lancar dan belum ditemukan kendala apapun. Setidaknya hal tersebut sesuai pantauan beritafajartimur.com di beberapa sekolah seperti SMA(SLUA) Saraswati 1 Denpasar dan SMA PGRI 2 Denpasar.

 

I Made Purwa Kesuma, S.Pd, M.Pd, selaku panitia Ujian Nasional tahun 2018, seijin Kepala Sekolah SMA PGRI 2 Denpasar Komang Artha Saputra, S.Pd, M.Pd, mengatakan,” hingga hari kedua penyelenggaraan UNBK ini anak-anak semua hadir dan belum menemukan kendala yang berarti,”ucapnya.

 

Peserta UNBK SMA PGRI 2 Denpasar yang masuk wilayah sub rayon 2 bersama SMA II Denpasar adalah sebanyak 243 terdiri dari Jurusan MIPA 134 dan IPS 109. Mereka dibagi tiga sesi di 2 ruangan masing-masing berisi 40 dan 41. Komputer 81 unit ditambah cadangan 3 unit dengan menggunakan server 3 buah.

 

SMA PGRI 2 Denpasar dalam penyelenggaraan UNBK pada tahun 2018 ini baru pertama kalinya mengikuti.
Adapun mata pelajaran wajib yang di-UN-kan adalah : Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris. Sedangkan mata pelajaran pilihan untuk jurusan MIPA : Fisika, Kimia dan Biologi.
Untuk jurusan IPS : Ekonomi, Sosiologi dan Geografi. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*