Petugas Kesehatan Sambangi Rumah Warga Banjar Sekar Mukti Pangsan

Badung, Berita Fajar Timur.com Pelaksanaan TMMD Ke – 101 Kodim 1611/Badung di Desa Pangsan Petang, Kodim 1611/Badung juga menggandeng satuan pendukung yaitu dari satuan Detasement Kesehatan wilayah Singaraja (Denkesyah), satuan pendukung ini mempunyai tugas dan tanggung jawab melayani kesehatan prajurit dan juga para warga seputaran, Senin (9/4/2018).

Salah satunya yang dilakukan oleh Koptu Ketut Madeg Satrya dengan menyambangi salah satu warga Banjar Sekar Mukti Nyoman Wardana, (56 th) selaku Staf Desa.

“Kedatangan saya ke sini untuk memberikan pelayanan kesehatan terbatas kepada warga sekitaran selama pelaksanaan TMMD, dan mengharapkan dengan kedatangan saya kesini melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) salah satu wujud pembinaan teritorial melalui pelayanan kesehatan ini di laksanakan secara gratis,” ujar Koptu Ketut Madeg Satrya.

Dalam kesempatan tersebut Nyoman Wardana mengungkapkan banyak terima kasih kepada Kodim Badung yang telah sangat peduli dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat sekitaran, disamping itu juga dalam pelayanan kesehatan yang diberikan dapat membantu langsung di rumah penduduk yang ada di sekitar pelaksanaan TMMD.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*