Bhabin Kesiman Petilan Lakukan Pengamanan Lomba Mancing di Tukad Bindu

Denpasar, Berita Fajar Timur.com Mendampingi kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh warga dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa kesiman petilan polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sadia saat melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan di taman rekreasi tukad bindu kesiman petilan Denpasar Timur.

“Memberikan pendampingan dan pemantauan kegiatan mancing mania yang dibuka oleh Dr. I Wayan Koster M.M sebagai pasangan calon nomor urut 1 pilgub Bali tahun 2018,” kata Aiptu I Wayan Sadia, Minggu (15/04/18) pukul 07.45 wita.

Maksud dan tujuan pelaksanakaan kegiatan adalah sebagai tahapan kampanye pilkada serentak tahun 2018 denga agenda kampanye blusukan dengan sarana mancing mania yang terbuka untuk masyarakat pecinta mancing selain suatu kegiatan refreshing saat hari Minggu.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, bahwa bhabinkamtibmas hadir mendampingi kegiatan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas saat kegiatan berlangsung.

“Diharapkan dengan kehadiran personil bhabinamtibmas kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*