Hari Kartini, Satlantas Polresta Beri Hadiah Bunga dan Coklat Pada Pemohon SIM

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Memperingati perjuangan para Pahlawan adalah sebagian wujud nyata dari para anak Bangsa yang bermartabat. Hal ini dilakukan pula oleh segenap personil Sat Lantas Polresta Denpasar yang dipelopori oleh para Polisi Wanita.

Sabtu 21 April, nampak pelayanan di gedung Satpas Polresta Denpasar penuh senyum sapa dari petugas Satuan Lalulintas di unit pelayanan Surat Ijin Mengemudi ( SIM).

Kasat Lantas Polresta Denpasar,Kompol Rahmawati Ismail mengungkapkan, pelayanan kali ini ada yang spesial bagi yang lahir tanggal 21 April.

“Kami beri hadiah untuk yang lahir pada tanggal 21 April yang kebetulan juga hari ini mengurus SIM”kata Kompol Rahmawati yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Regident di Polresta Denpasar ini.

Namun demikian, mekanisme pengurusan SIM tetap seperti biasanya dengan tahapan-tahapan yang sesuai dengan Standart Operasional ( SOP).

“Mekanisme tetap seperti biasanya, hanya pada hari spesial merayakan Hari Kartini ini kami akan berikan hadiah sebagai ucapan terimakasih dan mengajak para pemohon untuk ikut mengenang jasa para pahlawan yang hari ini adalah hari Pahlawan Wanita kita RA Kartini,”jelas Kompol Rahmawati.

Selain membagikan bunga dan coklat kepada para pemohon SIM, para Polwan yang bertugas dengan berpakaian adat tersebut mengajak seluruh pemohon SIM untuk tetap mengikuti jejak keteladanan RA Kartini yang selalu disiplin dalam segala hal.

“Kedisiplinan beliau ( RA Kartini) kita ikuti dan kita pakai dalam hidup sehari hari, dan kita terapkan pula pada kedisiplinan dalam hal berlalu lintas,”pungkas Kompol Rahmawati. (dw-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*