Pelatihan PKS SMK PGRI 3 Badung Merupakan Kegiatan Berkesinambungan

Badung, beritafajartimur.com Bhabinkantibmas Desa Dalung AIPTU I KETUT RANTAJA bersama Panit 1 lantas IPDA N SUMARDIANA ) dan Panit 2 Binmas AIPTU CARDA Polsek Kuta utara Memberikan pelatihan PBB dan cara pengaturan lalu lintas serta senan lalu lintas kepada anggota PKS SMK PGRI 3 Badung Banjar Tegal Jaya Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara Badung yang dilaksanakan di lapangan Gor Purna Krida kelurahan kerobokan kaja,kamis (24/05)

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK PGRI 3 Badung Drs I MADE TAMBUN M. Pd. mEngucapkan banyak terima kasih kepada aparat Kepolisian Polsek Kuta utara Bhabinkamtibmas Desa Dalung dan Panit 1 lalu lintas serta Panit 2 binmas memberikan pelatihan PBB dan Pengaturan berlalu lintas yang akan dipergunakan setiap saat di Sekolah SMK PGRI 3 Badung.
Bhabinkamtibmas desa dalung menyampaikan pesan kamtibmas kepada Bapak Kepala Sekolah dan anggota PKS jadilah teladan bagi teman-temannya dan pelopor berlalu lintas caranya lengkapi surat-surat kendaraan bermotor harus mempergunakan helm SNI dan yang terpenting jangan kebut-kebutan, trek-trekan , jauhi narkoba jadilah penerus bangsa dimana masa depan bangsa ada dipundak para siswal sehingga bangsa ini maju. “ kegiatan seperti ini akan kami laksanakan secara berkesinambungan dari sekolah ke sekolah di wilayah Kuta Utara “ terang Rantaja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*