Wakapolsek Denbar Cek Anggota Pengamanan Persembahyangan Hari Suci Tri Waisak

Denpasar, beritafajartimur.com
Untuk memastikan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan, Waka Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H., melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan pengamanan di Vihara Sakyamuni.

Tampak AKP Sugianyar bersama pengurus Vihara Sakkyamuni, foto bersama setelah mengecek anggota yang bertugas pengamanan persembahyangan umat Budha, dalam rangka Hari Suci Tri Waisak 2562, bertempat di Jln. Padang Udayana No. 3 A Denpasar.

Menurut AKP Sugianyar pengecekan keberadaan anggota di tempat tugas, sebagai bentuk pengawasan jangan sampai anggota tidak melaksanakan tugas tanpa alasan (mangkir).

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M., seraya mengatakan Waka Polsek Denbar melakukan pengecekan untuk memastikan anggota berada di tempat tugas.

“Kami selalu tekankan kepada seluruh perwira agar melakukan pengecekan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan, guna memastikan anggota betul-betul berada ditempat tugas pengamanan disaat Masyarakat melakukan kegiatan,” kata Kompol Gede Sumena. (BAR 33)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*