Dandim Aceh Barat Gelar Open House : Momen Lebaran Tetap Waspada

Meulaboh, Aceh Barat, beritafajartimur.com
Komandan Kodim (Dandim) 0105 Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd menggelar open house di hari pertama lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 di rumah dinas miliknya pada Jumat (15/6).

Open House mulai dilangsungkan oleh Dandim usai pelaksanaan Shalat Ied, pintunya rumahnya dibuka untuk siapapun yang hendak melangsungkan silaturahmi dengan dirinya.

Dilokasi, saat open house berlangsung terlihat yang hadir yakni Kasdim, Para Pa Staf, Para Danramil jajaran serta anggota Kodim dan Ibu Persit. Selain itu, terlihat masyarakat sekitar Kodim serta tamu undangan dari instansi Kab. Aceh Barat.

“Kegiatan Open House merupakan ajang silaturahmi kita dengan orang lain, bahkan masyarakat dipersilahkan untuk hadir ke rumah selama open house berlangsung,” kata Dandim 0105 Abar, Letkol Kav Nurul Diyanto.

Dandim menyampaikan, bahwa momen lebaran merupakan ajang untuk saling bermaafan baik terhadap sesama anggota maupun dengan komponen masyarakat lainnya. Selain itu, sebagai intropeksi diri agar kita senantiasa bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Meskipun lebaran kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi hal-hal diluar dugaan,” sebutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*