Usai Kalahkan Kosta Rika, Neymar Menangis Bahagia

Brazil's forward Neymar cries after scoring a goal during the Russia 2018 World Cup Group E football match between Brazil and Costa Rica at the Saint Petersburg Stadium in Saint Petersburg on June 22, 2018. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE - NO MOBILE PUSH ALERTS/DOWNLOADS (Photo credit should read GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images)

Rusia, beritafajartimur.com
Meski di lapangan hijau tampak garang dan ganas, neymar bintang Brasil itu juga bisa menangis. Ya pemain termahal di se-jagat itu tampak menitikkan air mata saat Brasil mampu mengalahkan Kosta Rika pada laga penuh emosi dan dramatis.

Betapa tidak dua gol Brasil baru mampu tercipta ketika laga akan berakhir atau pada masa injury time tepatnya menit ke 90 + 1 dan menit ke90 + 7. Dan gol terakhir dicetak oleh sang mega bintang.

Gol ini tentu disambut gemuruh penonton Brasil. Neymar rupanya takut nasibnya seperti Lionel Messi yang hingga kini belum juga mencetak gol. Apalagi ketika menghadapi Swiss, Neymar tidak bisa berbuat banyak untuk Brasil.

Neymar melalui laman Instagram, mengungkapkan isi hatinya. “Tidak semua orang tahu apa yang saya lalui hingga sampai ke sini,” tulis Neymar dalam sebuah unggahan foto dirinya.

“Bahkan burung beo bisa berbicara, tapi jalan di jalannya, tidak semua orang melakukannya. Saya menangis karena bahagia, mengatasi rintangan, gertakkan dan atas hasrat untuk menang.”

“Dalam hidup saya segalanya tak pernah berjalan dengan mudah, bahkan untuk saat ini. Mimpi terus berlanjut… tidak… bukan mimpi, tapi tujuan. Selamat untuk pertandingan ini, teman-teman. Kalian yang terbaik.”

Tite pelatih Brasil, menilai tangisan Neymar adalah reaksi kebanggaan karena mewakili negaranya dengan hasil positif. Tangisan itu, menurut sang pelatih, naluri alami.

“Saya berpaling ke sudut dan menunggu adrenalin tenang. Saya bahkan tidak melihatnya [tangisan Neymar]. Saya kira, kebahagiaan, kepuasan dan kebanggaan mewakili Brasil sangat besar. Neymar punya tanggung jawab, suka cita, tekanan dan keberanian untuk menunjukkannya.”

“Semua orang menunjukkan itu dengan cara yang mereka bisa. Saya adalah orang yang sangat emosional dan saya menghargai karakterisik individu.

Penulis: B-PK
Editor: Red

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*