Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Bhayangkara ke-72

Mojokerto, BERITAFAJARTIMUR.COM Sudah merupakan Tradisi dalam setiap peringatan Hari Bhayangkara untuk melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan untuk mengenang jasa dan perjuangan para pejuang Polri.

Selasa (3/7/18) sekitar pukul 07.00 WIB bertempat Di TMP Gajah Mada Kota Mojokerto dilaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Mojokerto Kota dan SPN Polda Jatim.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, bertindak selaku Inspektur Upacara yang dirangkaikan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di makam para pahlawan.

Saat dimintai keterangan, AKBP Leo menyampaikan, “Ziarah ke makam pahlawan memang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam peringatan Hari Bhayangkara. Hal ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang kembali jasa-jasa para pejuang Polri dalam merebut kemerdekaan sehingga kita sebagai generasi penerusnya bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya guna membangun bangsa ini jauh lebih baik”. (Dwa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*